Click Here!

Jumat, 02 Desember 2011

KETIKA HARI HUJAN HATIKU BERGETAR



Aku berharap aku dapat mencium keningmu
Terakhir kali Mengucapkan selamat tinggal
Senyumanmu adalah janji dan senyumanku adalah sebuah permintaan
Dan pertanyaan Itu kita biarkan mengambang
Aku tak mau melihat bayanganku sendiri!
Kau tahu kau berjalan di depan aku selalu di belakang 
Andai aku tahu ini tentang kamu bukan tentang aku
Dan sekarang aku tahu kau mau menemukan dirimu yang sesungguhnya
Tiap manusia harus berani menghadapi dirinya sendiri
Dan bertanggung jawab atas keseriusannya atas keberaniannya itu
Melalui mata orang lain kau akan menemukannya
(Mungkin sekarang kau sudah menemukannya?)

Sekarang aku mau melihat bayanganku sendiri!
Semestinya aku tidak merindukanmu sehebat ini
Kita tak akan menemukannya lagi di jalan kecil itu
Kita yang sama-sama remaja tanpa sadar melukis kenangan

Aku berharap dapat bertemu lagi denganmu di jalan kecil itu
Kau menginginkanku, di wajahmu aku lihat seorang bidadari
Saat itu mungkin aku Arjuna

Tetap saja....
Sekarang aku mau melihat bayanganku sendiri
Senyumanmu membekas di mataku
Menjadi milyaran titik-titik air di kaca jendela
Kamarku
Seperti seorang bidadari
Tiap aku bernyanyi aku dengar suaramu
Tidak pernah kemana-mana

Selanjutnya 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar